Penyaluran BLT-DD Desa Bedono sebanyak 124 KPM

  • Sep 09, 2022
  • Nurohman

Bedono: Pemerintah Desa Bedono Kecamatan Sayung Kabupaten Demak menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa Bedono, Pagi (09/09/2022).

Plh Kepala Desa Bedono H. Aslor menuturkan bahwa kegiatan panyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut bersumber dari APBDes Desa Bedono Tahun 2022  diambilkan dari Dana Desa , KPM Desa Bedono yang menerima sebanyak 124 orang.

"Pada kali ini Pemerintah Desa Bedono menyalurkan BLT - DD tahap 7,8,9 kepada KPM sebanyak 124 orang, dan yang diberikan secara langsung " tutur H. Aslor Plh Kepala Desa Bedono

pihaknya menjelaskan bahwa BLT -DD ini sudah disalurkan sesuai regulusai yang berlaku, dan penyaluran ini berjalan dengan lancar.

Senada juga disampaikan Muhammad Faizin,S.H. Ketua BPD Desa Bedono, pihaknya mengatakan  dalam rangka Penyaluran BLT DD di Desa Bedono , Pemerintah Desa Bedono sudah menjalankan sesuai prosedur yang ada dan menjalankan amanat hasil Musyawarah Desa (MUSDES) Desa Bedono.

"Semoga penerima Manfaat BLT - DD tahap ke 7,8, 9 ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya"

sementara Plh Bendahara Desa Bedono Nurohman mengungkapkan , anggota KPM Desa Bedono mendapatkan perbulannya sebanyak Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah-red) dan yang tersalurkan total pada tahap 7,8 dan 9 senilai Rp. 111.600,000,-. (Seratur Sebelas Juta Enam ratus ribu rupiah)

Dalam acara tersebut, hadir langsung Plh Kepala Desa, Ketua BPD Desa Bedono, Perangkat Desa yang bertugas , operator Desa, Plh Bendahara Desa, dan  Bhabinkamtibmas Desa Bedono. selama acara berjalan tertib dan lancar.